Rabu, 17 September 2014

cinta ama logika

cinta itu butuh logika... tapi nyatanya tanpa logika pun cinta masih bisa hidup, bahkan diluar logika pun cinta masih bertahan disana. nggak tahu rasa pahitnya cinta itu banyak jenisnya dan bisa menyebabkan komplikasi lanjutan -_- entah kenapa gue nulis ini hanya untuk iseng aja tapi di kepala gue penuh ide ide yg nggak bagus juga buat diutarain contohnya sekarang kita membicarakan tentang logika cinta. kata agnes monica “cinta ini kadang-kadang tak ada logika” mungkin benar juga karena wanita jika sudah sayang ampe kecinta cintaan akut bisa sampe harta warisan bapaknya dikasih ke dedemenannya, dan itu tidak bagus karena bisa membangkrutkan usaha keluarga. cinta butuh logika, nyatanya cuman dari kata gombalan “aku sayang kamu” itu udah jadi cinta dikalangan remaja sedangkan terkadang mereka tak mengerti sama sekali antara perbedaan cinta dan sayang. sejujurnya gue juga nggak tau bedanya apa? yang gue tau kalo kita sayang belum tentu kita cinta tapi kalo kita cinta udah pasti kita sayang.
logikanya... cinta itu adalah sebuah perasaan yang muncul dimana rasa kehilangan adalah hal mengerikan terbesar yang dirasakan, itu menurut gue gatau deh kata orang lain apaan. nyatanya anak remaja sekarang cuman ngerti cinta cintaan antara dia dan sang pacar sedangkan ternyata banyak sekali jenis cinta bukan hanya sama pacar. contohnya rasa cinta pada orang tua ataupun pada peliharaan dan teman. rasa cinta itu munculnya nggak tiba-tiba kok mereka datang dengan logika. karena logikanya kita nggak akan bisa cinta tanpa tahu siapa dia atau data mengenainya sedikit pun -_-

kadang cinta nggak bisa dimengerti... ia nggak? karena kadang kita nggak bisa memenuhi rasa cinta itu karena cinta seperti candu yang kalau sudah pernah dirasakan akan nagih terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar