Selasa, 16 September 2014

gatau deh

tak habis pikir dengan perasaan ini... perasaan hangat yang dulu selalu menusuk kalbuku dengan lembut, membelaiku dan mengangkatku ke angkasa bagaikan melayang diruang hampa udara, perasaan yang dulu sangat membuatku mudah luluh lantah di depanmu , perasaan indah yang sulit dibayangkan hingga ku tak ingin pergi dari ruangan yang penuh kebahagian itu, dan sekarang. perasaan itu kian memudar dikala engkau telah bersamanya dan mengacuhkan ku, aku tetap berusaha menghubungimu tanpa tahu bahwa hatimu telah dimiliki bidadari surga nan cantik dan penuh kesabaran, wanita itu bertanya padaku apakah aku mengenalmu dan aku mengatakan “aku mencintaimu” dengan lantang ku katakan tanpa ku tahu wanita itulah pemenangnya, ia telah memenangkan hatimu sebelum aku, walaupun perasaan untuk mu ini telah bertahun-tahun kupendam untukmu, lalu wanita tersebut berkata,” jangan sungkan padaku, aku tak pernah melarangnya tuk mengenal seseorang, aku tak melarangnya untuk mendekati orang lain”. hati ku tersentuh dan aku mulai menyadari wanita itu tidak pantas bersanding dengan mu, ia terlalu baik dan cantik hingga akupun tahu apa yang kau lihat darinya. tapi aku berfikir, wanita sebaik itu sungguh kasihan bersama dengan mu yang denganku saja masih kau rayu. dan kau membuka hati untuk semua wanita yang melirikmu walaupun kau telah memiliki wanita itu.

kau mengecewakanku... mengecewakan ku yang selama ini menunggumu untuk peduli padaku, dengan segala rasa yang ada di hati ini aku begitu mencintaimu. ketika aku mendengar  wanita itu mengatakan engkau miliknya, hatiku sangat rusak mendengarnya, aku tak kuasa menahan bendungan air mata, aku merindukan mu dengan segala perasaan cinta yang ku pendam untukmu dan ternyata engkau telah dimiliki wanita itu. aku kecewa. aku kecewa engkau menemukan wanita yang terlalu baik untukmu, yang tak pantas bersanding denganmu. kau mengecewakan ku karena engkau tak setia dengannya, kau tak acuhkan aku walaupun kau sudah memilikinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar