Senin, 22 September 2014

Hey... Hay....

Hey...
Hay...
Aku disini....
Masih disini...
Masih dengan mu....
Dengan bayangan mu yang tak kunjung pergi dari penatnya hidupku...
Dari sulitnya pikiranku tentang mu, Sulitnya rasa untuk menyadarkan waktu bahwa aku disini ternyata masih menunggumu...
Untuk sadar dari duniaku yang jauh dari kenyataan akan jauhnya dirimu dariku .akan sulitnya dirimu karena ku....
Sulitnya diriku meyakinkan hati yang sulit mendengar, melihat dan merasa lagi karena mu...
Sulitnya perasaan yang sangat mengganggu hidupku di keseharianku ini....
Sulitnya rasa ingin pergi dari dunia yang ku ciptakan hanya untuk meyakinkan ku bahwa engkau memang bukan tercipta untuku...
Dunia dimana hanya ada aku perasaanku dan khayalanku tentang dirimu yang sangat sulit dipalingkan dari duniaku....
Tak pernah kubayangkan sakitnya mencintaimu, perihnya perjuangan untuk pergi ke jalan mu jalan yang kau ciptakan untuk seorang bidadari cantik yang tak mungkin aku lewati...
Kau membuat suatu batasan diantara kita, batasan dimana aku tak mampu untuk mendaki dinding kokoh yang kau ciptakan untuk menghindariku... Untuk mengusirku pergi jauh dari duniamu yang sangat sempurna dimataku....
Aku tak marah...
Aku hanya kecewa kau tak mau berkata sejujurnya padaku...
Dan aku kecewa pada diriku yang tak pantas mendapatkan kejujuran darimu..
Kenyataan bahwa kau menghindar dariku....
Aku hanya melanjutkan kebodohan dan kepura-puraan ku yang sudah ku ketahui dari awalnya hal ini sangat menyakitkan...

Semuanya karena aku tak ingin melihat kenyataan bahwa sesungguhnya engkau membenciku :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar