Jumat, 04 Januari 2013

seketika



*seketika illfeel*
Di senin pagi hari yang biasa ini, jam weker berbunyi seperti biasa, gw bangun pagi seperti biasa, ngerapihin tempat tidur seperti biasa, gosok gigi seperti biasa, mandi seperti biasa, ganti baju seperti biasa, sarapan seperti biasa, berangkat sekolah seperti biasa, tiba-tiba ada makhluk cling-cling *cakep gelaa* lewatin gw, dan saat itu juga gw sadar hari ini hari yang mungkin gak biasa seperti biasanya.
Sesampainya di sekolah, pastinya gw kekelas, duduk di kursi, dan mikirin yang cling-cling tadi *bengong*. Tiba-tiba guru dateng bawa sesuatu
“Eheem.... perhatian anak-anak!, hari ini ada murid baru yang pindah ke sekolah ini, dan dia ditempatkan di kelas ini, dimohon untuk berteman dan bergaul dengannya BERGAUL ya anak-anak jangan MENGGAULInya, ingat itu!!!,” kata guru yang tiba-tiba dateng bawa sesuatu itu.
OOOHHH GGODD.......!!!!!! Ternyata makhluk cling-cling itu murid baru, sekelas lagi, pasti duduk di belakang gw * yg kosong di situ doang* . mungkin kita berdua jodoh cling-cling *ngarep (-_-) gelaa*.
Si cling-cling itu beneran duduk di belakang gw, saat dia udah duduk dengan nyaman dan tenang gw balik badan *nengok kalee* dan nyodorin tangan sambil bilang
“Kenalin nama gw ‘gue’, nama lo siapa??”
“....Hening.....”
Bangke gw dicuekin *(-..-“)*, tapi gw ganyerah gw tarik lagi tangan yang udah gw sodorin dan nanya lagi.
“Hai lo tinggal dimana??”
“....Heniiiiing...”
“Sekolah lama lo dimana?? kok pindah kesini??”
“.....Hening.....”
“Kalo ada apa-apa tanya gw aja??? seisi sekolah gw apal banget..”
“....Hening2.....”
“Eh lo suka game gak???, lo sukanya musik apa??? disini orangnya baik-baik loh, gurunya juga jarang yang killer, entar gw kenalin sama temen-temen gw deh, mereka orangnya asik-asik loh, eh lo tau gak isi dari ‘mx2-3x+4=0’! ”.
“.................hening9........” *(T_T) muke gilee*

Seluruh pertanyaan dari yang dasar ampe pr-pr gw udah gw tanya tapi teteup aja diem, gw udah berpikiran ni orang budeg atau gagu atau epilepsi atau autis atau emang eneg ngedenger gw yang dari tadi nyerocos melulu, tapi gw masih tetep penasaran dan belon nyerah buat ngintrogasi si cling-cling ini, jadi gw kasih pertanyaan terakhir.
“Lo kenapa sih dari tadi diem aja??, kok gw nanya ga dijawab-jawab??, lo gasuka ya gw tanya-tanya, gw kan cuman pengen kenal aja, salah ya??”
“Umm... ma’af??” *akhirnya dia bunyi juga*
“Ma’af kenapa?? beneran gasuka sama gw?? it’s okay i will locking my mouth now”
“Enggak, bukan gitu..., ummm... gw mau nanya”
“Oh, tanya apa??”
“WC disebelah mana ya?? gw kebelet nih dari tadi pengen boker, udah gatahan nih!!”
“....Hening....” gw jadi hening
“Please dong WC dimana sih???”
“Um, emm.. itu di sana!!, lu keluar kelas entar belok kiri ampe mentok, trus ada tangga lu turun, darisitu lu belok kanan ampe mentok, ketemu tangga entar lu naek aja”.
“Oyaudah makasih yaaa..... udah di ujung soalnya, gatahan gw, sekali lagi makasih yaaa...”
Sekarang gw tau alasan si cling-cling diem melulu gw tanyain, ternyata dari tadi dia berjuang demi kemerdekaan, entah berapa lama dia udah nahan, yang pasti itu bikin gw illfeel.*bengong* *ngeces* *jatoh dari kursi*



End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar