Kamis, 03 Januari 2013

seketika



*Seketika Ngeselin*
Di Sabtu pagi yang cerah, angin masih mendesah lembut melewati celah-celah pintu dan jendela kamar, burung-burung berkicauan menyanyikan lagu-lagu entah apa itu, membangunkan gw di pagi hari ini.
Hal pertama saat gw bangun tidur adalah….......…. Nyari HP. ternyata ada beberapa misscall dan sms yang udah numpuk di hp huawei yang layarnya udah retak ampe setengah layar dan backroundnya masih warna ijo item itu, saat gw liat ternyata itu semua dari my sweety bunny chimi-chimi honey *pacar * yang saat gw buka smsnya ngajak jalan, ngajak makan, ngajak nonton, ngajak belanja, ngajak lebaran, ngajak kondangan, ngajak tauran, ngajak tetangga, dan ujungnya ngajak PUTUS. *seketika jadi galau*
Satu sms ujung terakhir itu bikin pagi hari ini seketika jadi ujan petir, banjir,  puting beliung, tsunami di rumah tetangga, longsor di rumah pak ReTe, besanan dirumah pak Lurah, dan bikin kicauan burung-burung yang lembut jadi metal *Scream*.
Pada saat itu juga gw langsung bangun dari tempat tidur dan langsung telpon si sweety bunny chimi-chimi honey.
pertama gak diangkat, kedua juga, ketiga juga, ke sembilan juga, akhirnya pada telepon ke dua puluh dua dia angkat juga telponnya.
“Hallo?”
Itu adalah jawaban singkat dari 22 kali gw telpon gadiangkat-angkat yang hampir bikin jempol tangan gw cantengan dan kucing gw stroke.
 “Maksud sms kamu apa?? aku nggak ngerti!! kenapa tiba-tiba?? salah aku apa?? papah kamu apa kabar?? bi’njum gimana?? tetangga kamu hamil lagi?? aku anak siapa ya??”
Semua pertanyaan gw lontarin semua ke si sweety bunny chimi-chimi honey, dan dia jawab.
“Hah kenapa?? sms yang tadi cuman becanda kali, kok kamu lebay gitu sih??”
 “-----------------*hening seketika*---------------------”
“hah?? hallo? say? bebh? tadi beneran bercanda kok beneran deeeeh…”
“oh bercanda, yaudah deh..”
“yaudah kenapa??”
“KITA PUTUS”  *banting hp**lempar tetangga*
“Hah putuss?? halo? kamu boong ya??saaay??beebh???haloo??”
”tut…tut…tut…tut”

Dan sampe sore si damn sweety bunny chimi-chimi honey terus nelpon ke hp huawei yang udah gak berbentuk karna  gw banting dan lempar ke tetangga.
Pada saat gw mau minta ma’af ke tetangga karna lempar hp sembarangan, entah kenapa tetangga gw malah pamer hp huawei yang udah gak berbentuk lagi dan bilang kalo itu adalah hp pemberian malaikat yang jatoh dari langit, yang kalo bunyi bisa bikin piaraan tetangga gw gak pipis sembarangan lagi.
Setelah denger cerita tetangga gw, gw gabisa bilang kalo itu hp gw yang gw lempar, dan gw cuman bisa bilang “O” dan gajadi minta ma’af dan pulang gitu aja dan lanjuin tidur lagi dan selesai ceritanya.

End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar